Kamis, 10 November 2011

0 Software Jahil Untuk Mengacaukan Mouse

Date: Kamis, 10 November 2011 18.35
Category:
Author: Adam S Hafizullah
Share:
Responds: 0 Comment

Jika sebelumnya saya telah Share Software Jahil untuk membalikkan layar monitor, kali ini saya akan Share lagi sebuah software jahil yang berguna untuk mengacaukan Mouse. Seperti kita yang kita ketahui, bahwa mouse merupakan salah satu hardware yang begitu penting karena dengan adanya mouse maka kegiatan berkomputer akan terasa lebih mudah dan cepat. Akan tetapi bagaimana apabia mouse tiba-tiba rusak?? Ehhmm pasti akan sedikit bingung dan bergegas membeli lagi.

Nah ada sebuah software mantap yang dapat anda gunakan untuk menjahili teman anda yaitu dengan cara mengacaukan mousenya hehehehe, mengacaukan disini maksudnya adalah membuat kursor mouse menjadi tak beraturan dan berjalan dengan sendirinya. Kalau sudah begitu apa yang ada di fikiran teman anda ??, pastinya teman anda menganggap kalau mousenya yang rusak atau mungkin komputernya telah disisipi makhluk halus wkwkwkwkw, padahal itu semua kerjaan anda yang tidak bertanggung jawab. Lalu software apakah itu dan bagaimanakah cara menggunakannya?? Berikut ini liputannya :



  1. Silahkan anda download terlebih dahulu softwarenya pada link yang sudah tersedia di bawah.
  2. Setelah itu anda ekstrak untuk menjalankan aksinya.
  3. Kemudian anda klik ganda, maka otomatis program akan langsung dijalankan.

Hehehe mudah banget kan ...!!! setelah itu mouse sang korban bergerak dengan sendirinya layaknya ada orang yang menggerakkannya, lalu bagaimanakah cara menghentikannya ... hanya 1 langkah saja maka program itu akan berhenti yaitu dengan cara menekan tombol ESC yang ada di sebelah kiri atas keyboard anda. Tunggu apa lagi, Langsung saja ke TKP gan .....!!

Silahkan Download Softwarenya Disini

Password : www.javacreativity.com

Artikel Terkait :



Posting Komentar