Kamis, 10 November 2011

0 Free Download HyperCam 2

Date: Kamis, 10 November 2011 18.36
Category:
Author: Adam S Hafizullah
Share:
Responds: 0 Comment
Apakah ™ HyperCam?

HyperCam versi 2, merupakan produk Hyperionics, sekarang ditawarkan gratis untuk penggunaan di seluruh dunia. Jika Anda membutuhkan versi yang lebih kuat, silahkan coba HyperCam komersial 3, yang dikembangkan oleh mitra kami, Solveig Multimedia. Silakan kunjungi halaman mereka untuk informasi lebih lanjut.

HyperCam menangkap aksi dari layar Windows Anda dan menyimpannya ke AVI (Audio-Video interleaved) file film. Suara dari mikrofon sistem anda juga direkam.

Harap dicatat bahwa HyperCam tidak dimaksudkan untuk kembali merekam klip video lain dari layar (misalnya bermain di Media Player, RealVideo, QuickTime dll), melainkan untuk membuat presentasi software biasa, tutorial, demo dll Jika Anda masih ingin mencoba untuk kembali merekam klip video lain, silahkan membaca ini dulu.
Contribute a better translation




















HyperCam mendukung penjelasan teks, suara, dan catatan layar (besar untuk membuat demo software otomatis dan pelatihan software!). Anda juga dapat memilih tingkat Frame dan kualitas kompresi sebelum merekam video Anda.

V.2 HyperCam kompatibel dengan Windows Vista (32 dan 64 bit rilis, XP dan 2000.
Contribute a better translation


1.- Download disini ziddu
2.- Downoad disini rapidshare

Artikel Terkait :



Posting Komentar