Kamis, 10 November 2011

0 Software Usil Untuk Memperbanyak Pointer Mouse

Date: Kamis, 10 November 2011 18.34
Category:
Author: Adam S Hafizullah
Share:
Responds: 0 Comment
Kali ini, saya akan Share sebuah software jahil baru lagi yang masih berfungsi untuk mengacaukan mouse tetapi efeknya berbeda dengan software sebelumnya. Software kali ini akan mengakibatkan pointer mouse menjadi buuuannyaaakkk sekali dan tak beraturan

Nama software ini adalah Copy Cursor, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa software ini akan menggandakan pointer mouse menjadi banyak sekali sesuai dengan gerakan mouse anda. Dengan banyaknya pointer mouse yang tak beraturan pastinya akan mengganggu pemandangan pada layar monitor anda. Cara menjalankan program ini sangatlah mudah, pertama anda download pada link yang sudah tersedia di bawah kemudian ekstrak terlebih dahulu program tersebut dan klik ganda maka program tersebut akan berjalan dengan sendirinya.


Lalu, bagaimana cara mengentikan program unik ini?? Ehhmmm...mudah sekali kok, anda hanya perlu untuk me-Restart komputer anda maka akan otomatis CopyCursor akan berhenti menjalankan aksinya. Ukuran program ini sangatlah kecil, Jadi langsung saja ke TKP aja Gan ..... BrumbbB ......!!!


Silahkan Download CopyCursor Disini

Password : www.javacreativity.com

Artikel Terkait :



Posting Komentar