Minggu, 22 Januari 2012

0 Meningkatkan Kinerja VGA Card Dengan 3D Analyze

Date: Minggu, 22 Januari 2012 06.21
Category:
Author: Adam S Hafizullah
Share:
Responds: 0 Comment
“Graphics card must have pixel shader ability of 1.1 or greater for program to run.” atau

The brand new game you just bought launches,but gives you a black screen and nothing else ? Or maybe you can hear some sounds but no video ? ”

ini pernah terjadi pada Anda? Ah baik jika ya, maka Anda Sama seperti saya , Tapi Untung ada Juruselamat dari  Tommti sistem - 3D Analyzer. 
Apa Itu 3D Analyzer ? 3D Analyzer Adalah software gratis yang dapat mengoptimalkan kartu grafis, Vga Card sehingga anda lebih dapat menikmati game di komputer.
3D analyzer dibuat dan disempurnakan untuk mengatasi keterbatasan yang ditimbulkan oleh permainan modern dan aplikasi lainnya pada beberapa mainstream 3D Cards utama saat ini.
3D Analyzer semacam "trik" sistem Anda mengira itu memiliki Nvidia, atau bahkan kartu grafis ATI! Tentu saja, permainan dan aplikasi akan berjalan dalam modus mereka biasanya akan (dengan standar grafis dan semacamnya). Jika Anda memiliki Intel seperti saya, Anda sekarang dapat bermain game seperti "Devil May Cry 3", "The Witcher", "Resident Evil 4" dan atau new gen permainan yang sebelumnya meminta kartu grafis.Saya menggunakannya untuk bermain game dan saya benar-benar puas dengan alat ini. Anda dapat bermain dengan berbagai pilihan untuk bermain-main dengan itu, dan mendapatkan permainan yang berbeda
Saya memainkan "Prince Of Persia-Sands of Time" yang sebelumnya tidak pernah berjalan pada PC saya, dan mengalahkan beberapa setan di "Devil May Cry 3", membunuh Ganados di RE4 dan bahkan menjalankan Hitman Blood. Dalam semua bentuk, saya benar-benar puas dengan itu dan merekomendasikan kepada Anda, Jika Anda tidak mempunyai uang seperti saya ( ^_^)
Teman-Teman Bisa Mendownload-nya di sini :
Tutorial Untuk Menggunakan 3D Analyzer : 



sumber


Artikel Terkait :



Posting Komentar